Kamis, 06 Oktober 2011

Modifikasi Yamaha Vixion design Yamaha R6 Bodykit Set Part.05

Hello Friends!

Hari minggu kemarin 20/01/2008, ada update dikit..gw buat dudukan jok belakang boncenger di ekor Yamaha R6, rencana sih mau dibuat double seater tapi bisa dibuat juga jadi singel seater. Gw cover dulu dengan masking tape setelah itu ditandai menurut lekukan dengan spidol merah, untuk mempermudah sewaktu rapihin nantinya.
di project gw ini untuk memotong atau merapihkan gw pake gergaji besi manual bukan listrik, alasanya karna kalo pake yang listrik suaranya super bising, gak enak ama tetangga, disarankan sih pake yang listrik biar bro semua gak begitu pegel tanganya…ok deh kita lanjut ke gambar-gambarnya.
0012.jpg
Tutupi bagian yang ingin dicetak dengan masking tape, gunakan koran bekas untuk menutupi bagian yang mungkin bakal tertetes dengan liquid resin, kebetulan gw ketemu ama jagoan gw “Nicholas Kim Coppola” a.k.a Nicolas Cage, untuk sedikit “FACE OFF” gw beri polesan untuk mempermanis mukanya, tambah ganteng kan?
0022.jpg
View lain dari proses menutupi dengan masking tape, masking tape apaan sih? semacam perekat terbuat dari kertas bisa dibeli di toko material terdekat ato toko buku, resin tidak bakal melekat ke bahan ini jadi bagus untuk penutup dasar.
0032.jpg
View lagi dari belakang, Mr.Cage masih disana menunggu tetesan cairan resin.

Gw gak sempet foto proses pelapisan berikutnya dengan lembar fiber dan cairan resin karna tangan gw waktu itu dah keburu blepotan dan lengket, takut ngerusak digital camera..maklum kerja sendiri gak ada yang bantuin. tapi untuk prosesnya sama dengan waktu kita buat cover tangki, baca part sebelumnya “Modifikasi Yamaha Vixion design Yamaha R6 Bodykit Set Part.02″.

Untuk yang ketinggalan baca proses bodykit ini bisa klik dibagain modifikasi yang ada disebelah kanan halaman.
ok bro segitu dulu updatenya..sedikit tapi penting buat orang yang kita bonceng.. :) boncenger juga harus nyaman dan selalu aman…Out!

Oh iya, untuk yang udah isi commentya gw ucapin thanks bgt dan sorry kalo sebagian gw blum sempet bales, mungkin bro lain bisa tolong jawab juga pertanyaan bro yang bertanya…bebas… sukses selalu dan be safe, it’s a trafic jungel out there..bagaimana kelanjutanya? apakah gw bakal berhasil atau gagal dalam proses ini? nantikan di Modifikasi Yamaha Vixion design Yamaha R6 Bodykit Set Part.06.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar