Kamis, 06 Oktober 2011

Modifikasi Yamaha Vixion design Yamaha R6 Bodykit Set Part.08

Hello Friends,

And hello to all bro bikers in Malaysia & India! Thank you for posting my blog on your web forums and sites for refference..
Beberapa users & owner dari situs-situs dibawah ini sudah memberikan link atau referensi design & gambar ke bukugambar.wordpress.com. Link dibawah sy dapat dari statistic blog ini.

Go and check them out too!
Malaysia:Malaysianbikers.com, Superbikemalaysia.com India: www.2wheelsindia.com Indonesia: indonesiaindonesia.com, infogue.com, kafemotor.org

Berikut foto2x test ride beberapa hari lalu:
0012.jpg
Handling ok & posisi duduk nyaman.. klik more untuk melihat full page.

0023.jpg
Maaf gw gak pake helmet…

0032.jpg
Aerodinamis…dan fungsional masih tetap menjadi yang utama dalam modifikasi.

004.jpg
Buntut Yamaha R6, gak ada kendala apa2x, semua terpasang dengan kuat tampa getaran.

005.jpg
Braket fairing agak longgar, harus sedikit di kencangkan dan dirubah kedudukan.

007.jpg
Kembali ke garasi untuk, kencangin baut dan bracket yang longgar.

006.jpg
Tampak depan, jarak fairing depan dan spakbort masih terlalu tinggi, harus di pendekkan biar gak ada gap yang besar, spakbort juga masih standardnya Yamaha Vixion jadi masih kekecilan.

008.jpg
Ban Battlax BT45 120 jadi keliatan kecil, mungkin ganti 140 bisa lebih pantes, swingarm jg mesti diganti, setelah body kelar baru kaki2x.

Di part ini, gw coba untuk test ride Yamaha Vixion dengan bodykit R6 di jalan raya & sekitar komplek rumah. Gambar ini kurang bagus karna diambil dari capturan video. Kesimpulan dari test ride ini adalah:
1. Gw ngerasa pas dengan body motor Vixion ini yang sudah sedikit gede dan kekar, handling dan belok juga ngak masalah, posisi duduk juga gak terlalu capek.
2. Dengan test ini gw juga bisa tau ada part2x dari body dan faring yang agak longar, jadi bisa di kencangkan lagi baut2xnya dan kedudukan.
3. Gw sempet isi bensin di Pom bensin, sempet jadi perhatian orang-orang dijalan dan ada juga yang nanya dikira ini moge.., Polisi sempet ngeliatin juga sambil melotot..
4. Untuk kaki2x akan segera dibuat lebih kekar lagi dengan menambah lebar ban dan swingarm belakang, spakbort depan juga nanti akan dibuat model Yamaha R6.

Segini dulu updatenya… see u at Modifikasi Yamaha Vixion design Yamaha R6 Bodykit Set Part.09

Tidak ada komentar:

Posting Komentar