Kamis, 06 Oktober 2011

Modifikasi Yamaha Vixion design Yamaha R6 Bodykit Set Part.10

Hello Friends,

Kita udah sampai diposisi Part.10, selagi body sedang dihaluskan dan dirapihkan dengan dempul dan sebelum kita masuk ke pengecetan, kita bisa coba buat konsep warna body & sticker decal di Yamaha Vixion kita ini. Berikut beberapa design body paint & decals.


Kombinasi Merah & Hitam, warna standard R6 Merah dengan sticker Yamaha dan YZF R15 di samping dan depan.


Kombinasi warna Red & Black hampir sama dengan diatas tapi ditambahin decal Design 4 Life, Design 4 life tuh apa ya? jawabnya ada dibawah.


Kombinasi Warna Merah, Putih & Hitam..Stnk Merah kayaknya ngak masalah dengan warna ini.
Gak usah banyak2x buat konsep warna karna bisa bingung milihnya, yang penting standard2x aja dan gak terlalu rame, untuk warna merahnya gw pake warna merah yamaha.
Berikutnya decals yang gw design untuk motor Yamaha Vixion kita ini:


Decal Yamaha, letaknya difairing bagian bawah : untuk sticker decal yang satu ini gampang banget dapetin, bisa dibeli di toko aksesoris motor atau yang jual sticker motor dipingir jalan.


Decal Yamaha YZF R15 versi gw sendiri beda dengan versi India & Prancis, yang penting masih ada “15″nya untuk Yamaha Vixion 150cc. Ada 2 option, kira2x cocok yang mana?


Decal Design 4 Life, ..i’ts my tag!. Simbol pribadi..
Ok segitu dulu updatenya, kalau lancar akhir bulan ini Project Yamaha Vixion kita ini akan selesai…. (kalo lancar lohh..) :)
see u at Modifikasi Yamaha Vixion design Yamaha R6 Bodykit Set Part.11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar