Kamis, 06 Oktober 2011

Modifikasi Yamaha Vixion design Yamaha R6 Bodykit Set Part.01

Sebelumya gw mau ucapin terimakasih buat semua bro yang udah kasih comment, masukan dan saran & sorry kalo setiap pertanyaan gak dijawab tapi cepat atau lambat pasti gw bales..Seperti yang gw jelasin sebelumnya, gw bukan bengkel, gw hanya orang yang pingin berexperimen..*fuiihhh gw pingin mewujudkan apa yang udah gw buat secara digital di Komputer menjadi real ke dunia nyata, kadang berhasil tapi sering juga gagal..yang punya waktu luang boleh aja baca2x disini..

Vixion on Screen
My Desk, Concept on screen, kok harus ada Amildnya? *kaya diphoto bo**p aja…

Sudah selesai kemarin (baca Modifikasi Vixion Part 1-6), tp gw blum begitu cocok ama konsep design ala “R1″, jadi gw loncat lagi ke Photoshop dan end up dengan design R6, kira2x seperti ini nanti jadinya:

Yamaha Vixion R6 Bodikit Set
Modifikasi Yamaha Vixion R6 Full Bodykit Set.

Belajar dari DIY gw yang sebelumnya Gw gak mau asal2xan kali ini..gw mau coba serius dikit dan coba buat sedetail mungkin. Gw gak tangung2x di konsep yang ini, gw langsung cetak tangki dari R6 aslinya & Buntut asli R6 juga..jadi kita liat aja gimana jadinya..bisa gagal atau bisa berhasil…tunggu di: “Modifikasi Yamaha Vixion design Yamaha R6 Bodykit Set Part.02

Tidak ada komentar:

Posting Komentar