Minggu, 31 Oktober 2010

Cara bobol deepfreeze v 6.xx

Sebelumnya aya pernah posting tentang cara hack chips poker facebook metode keylogger. Akan menjadi masalah buat teman-teman jika menemukan sebuah komputer yang terpasang deepfreeze v 6 ke atas. Kalau deepfreeze v5 ke bawah sih gampang dibobol, ya nggak??
DeepFreeze emang cocok di pasang di warnet supaya virus tidak tersimpan dan hilang saat di restart. Hal ini juga menjadi masalah saat menginstall program apapun diwarnet yang terpasang deepfreeze. Tak terkecuali keylogger. Soalnya program tidak akan tersimpan saat komputer di restart.
Beruntunglah ada teman kita Ucoon.co.cc yang mau membagikan pengalaman "ngehack DeepFreeze warnet" di webnya. Aya Copas yah caranya disini biar teman-teman, agan-agan,kk2, ad2, semua kebagian informasi ini. Jangan dikira aya ngajarin hack loh. Aya cuma ngasih info, dipake tidaknya cara ini tergantung indivdunya, bener gak? berikut cuplikannya :

* Siapkan dulu Flash Disk minimal 1 GB, digunakan sebagai media boot awal saat kompi dinyalakan.
* Membuat Linux live USB . download softnya disini
* Install DeepFreeze v.6 di komputer lain, setelah itu set DeepFreezenya menjadi Boot Thawed lalu restart komputernya.
* Copy file $persi0.sys yang terdapat di C:\ ke Flash Disk yang telah dibuatkan Linux live USB.
* Naah.. Skr kita sudah bisa mulai beraksi hanya dengan Flash Disk 1 Gb… Ingat jangan lakukan hal2 yang merusak kepentingan org!!!.
* Nyalakan komputer target n jangan lupa atur dulu biosnya agar boot dari USB n tunggu sampai Linux live Usbnya selesai loading (kemarin aq pakenya backtrak 3 klo blum punya download sj disini).
* Setelah itu, cari media penyimpanan file system windows dengan Windows Explorernya Linux dan cari file $persi0.sys, kalo sudah dapat hapus atau pindahkan lokasi filenya.
* Copy file $persi0.sys yang telah di copy ke Flash Disk ke lokasi $persi0.sys sebelumnya (klo diwindows “C:\$persi0.sys”).
* Sekarang restart komputer n normalkan kembali prioritas bootnya dari hardisk.
* Sekarang siapkan DeepFreeze v.6 dan double klik, maka akan muncul jendela unInstall DeepFreeze dan lakukan proses uninstall sampai selesei.
* Mampus deh DeepFreezenya…

Dicoba gan...??? Yang mau Instant pake software pembobol deepfreeze v6 cekidot disini gan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar