Minggu, 31 Oktober 2010

Cara bobol deepfreeze v 6.xx

Sebelumnya aya pernah posting tentang cara hack chips poker facebook metode keylogger. Akan menjadi masalah buat teman-teman jika menemukan sebuah komputer yang terpasang deepfreeze v 6 ke atas. Kalau deepfreeze v5 ke bawah sih gampang dibobol, ya nggak??
DeepFreeze emang cocok di pasang di warnet supaya virus tidak tersimpan dan hilang saat di restart. Hal ini juga menjadi masalah saat menginstall program apapun diwarnet yang terpasang deepfreeze. Tak terkecuali keylogger. Soalnya program tidak akan tersimpan saat komputer di restart.
Beruntunglah ada teman kita Ucoon.co.cc yang mau membagikan pengalaman "ngehack DeepFreeze warnet" di webnya. Aya Copas yah caranya disini biar teman-teman, agan-agan,kk2, ad2, semua kebagian informasi ini. Jangan dikira aya ngajarin hack loh. Aya cuma ngasih info, dipake tidaknya cara ini tergantung indivdunya, bener gak? berikut cuplikannya :

* Siapkan dulu Flash Disk minimal 1 GB, digunakan sebagai media boot awal saat kompi dinyalakan.
* Membuat Linux live USB . download softnya disini
* Install DeepFreeze v.6 di komputer lain, setelah itu set DeepFreezenya menjadi Boot Thawed lalu restart komputernya.
* Copy file $persi0.sys yang terdapat di C:\ ke Flash Disk yang telah dibuatkan Linux live USB.
* Naah.. Skr kita sudah bisa mulai beraksi hanya dengan Flash Disk 1 Gb… Ingat jangan lakukan hal2 yang merusak kepentingan org!!!.
* Nyalakan komputer target n jangan lupa atur dulu biosnya agar boot dari USB n tunggu sampai Linux live Usbnya selesai loading (kemarin aq pakenya backtrak 3 klo blum punya download sj disini).
* Setelah itu, cari media penyimpanan file system windows dengan Windows Explorernya Linux dan cari file $persi0.sys, kalo sudah dapat hapus atau pindahkan lokasi filenya.
* Copy file $persi0.sys yang telah di copy ke Flash Disk ke lokasi $persi0.sys sebelumnya (klo diwindows “C:\$persi0.sys”).
* Sekarang restart komputer n normalkan kembali prioritas bootnya dari hardisk.
* Sekarang siapkan DeepFreeze v.6 dan double klik, maka akan muncul jendela unInstall DeepFreeze dan lakukan proses uninstall sampai selesei.
* Mampus deh DeepFreezenya…

Dicoba gan...??? Yang mau Instant pake software pembobol deepfreeze v6 cekidot disini gan...

Sabtu, 23 Oktober 2010

TEKNIK DASAR PENYETELAN KARBURATOR

Kasus-Kasus

Nah berikut kasus2 yg sering terjadi krn masalah pilot jet :
1. Motor kl pagi susah hidup krn begitu gas dibuka ngempos terus mati ya berarti naekin pilot jet.
2. Motor dah jalan tapi sering tiba2 kehilangan tenaga saat putaran gas N putaran rendah berarti naekin pilot jet
3. Motor sering over heat saat jalan pelan berarti minta naek pilot jet
4. Motor brebet di putaran bawah tapi enak di put atas berarti pilot jet kebesaran.
5. Motor gak pake di cuk kl pagi N bisa langsung start
(ini jg gak normal) berarti pilot hrs turun.

Kesimpulannya, kl ada gejala ngempos,suhu tinggi diputaran yg relatif rendah maka minta naek pilot jet, N kl ada gejala brebet di put rendah jg maka pilot hrs turun.

Trus tuk kasus2 mainjet:
1. Mtr dibawa kebut2an sampe putaran atas trus begitu finish jalan pelan2 jadi ngempos dibarengi asep ngebul BERARTI suhu saat putaran tinggi meningkat drastis BERARTI main jet minta naik
2. Nafas motor di putaran atas terlalu panjang berarti mainjet minta naik.
3. Mtr ngelitik padahal yg lain normal BERARTI suhu mesin SANGAT TINGGI saat putaran atas BERARTI main jet minta naik.
4. Motor Brebet di put atas saja berarti main jet minta turun
5. dll
Kesimpulannya, jika mtr Brebet di put atas berarti main jet hrs turun, jika mtr suhunya tinggi di putaran atas berarti main jet minta naik.

Note:
1. Setiap ada perubahan ukuran spuyer wajib setting angin
2. Jangan berpatokan pada indikator suhu di dashboard tuk panduan setting krn pasti gak sesuai, ini butuh joki yg feelingnya dah kuat.
3. Adakalanya detonasi tdk bisa diobati dengan naekin spuyer jika detonasinya sudah parah. Ini berarti ada ketidaknormalan pada komponen mesin lainnya.

Tag:Yamaha, balap, karburator, PE28, suzuki, honda, kawasaki, seting, main jet, pilot jet, keihin, mikuni, cara, penyetelan, koso, basah, kering
66

Beberapa orang kadang berpikir menyetel karburator adalah pekerjaan yang sangat gampang. Ganti jet-nya setingkat atau dua tingkat, meniru setelan karburator orang lain yang sudah ketemu dan BOMM!! Mesin motor melaju kencang. Hmmm… mungkin iya pada mesin standard ataupun mengalami modifikasi ringan. Tapi untuk balap, tidak terdengar semudah itu. Ada banyak kombinasi dari setingan idle jet, needle jet, posisi clip, main jet, power jet, level bahan-bakar (set up pelampung), dan lain-lain dan sebagainya. Ada setidaknya menurut perhitungan statistika, sekitar 13,860,000 kombinasi jeting dalam sebuah karburator :) hehehehe… jika mau bermain karburator setidaknya siapkan mental, waktu dan tenaga untuk menyelaraskan semua kinerjanya. Disini kami ingin membantu dengan sedikit pengetahuan dasar dan penyetelan karburator untuk mempermudah teman-teman dalam menemukan fine tuning, bisa diaplikasi untuk menyetel ulang karburator yang udah pada modif mesin.
KARBURATOR VENTURI

KARBURATOR VENTURI

Perhatikanlah muka karburator, dan kamu akan menyadari karburator hanyalah sebuah lubang besar dari satu tempat ke tempat lain, ini dinamakan venturi. Udara masuk ke dalam mesin melalui lubang ini (venturi). Sebagaimana kecepatan udara memasuki karburator meningkat, tekanannya justru menurun, yang kemudian menimbulkan kevakuman di area venturi. Kevakuman ini bergerak seiring bukaan skep (throttle), dan menghisap bahan-bakar melalui jet yang berbeda-beda di sistem karburator. Udara dengan bahan-bakar akan bercampur di area venturi. Dimana posisi jet ditempatkan dan pengeluarannya pada venturi menghasilkan kontrol terhadap respon bukaan gas. Sistem langsam ( pilot jet, dan setelan skrup udara) mengontrol hingga bukaan skep 25 %. Jarum skep, posisi clip dan nozzle karburator mengontrol dari 15 % bukaan gas hingga 80 %. Main jet mengontrol bukaan gas penuh atau berefek mulai dari bukaan gas diatas 60 %. Namun ada hal yang harus diingat dalam menyetel karburator, kesemua bagian adalah interconnected (terhubung satu dengan lain) sehingga penggantian sebuah part akan mempengaruhi kinerja sistem lainnya. Bekerja hati-hati, dan teliti adalah kuncinya.

SET UP KARBURATOR

1. Untuk bukaan gas dari kondisi tertutup hingga seperempat bukaan skep
1. Ganti pilot jet / idle jet untuk mengatur campuran
2. Setel ulang skrup udara untuk penyempurnaan aturan ( 1 ½ hingga 2 putaran keluar dari posisi menutup penuh)
2. Dari posisi seperempat bukaan hingga sepertiga bukaan gas
1. Setel posisi klip jarum skep
2. Ganti tipe jarum skep
3. Dari posisi sepertiga bukaan gas hingga bukaan penuh
1. Ganti ukuran main jet untuk menyetel campuran udara bahan-bakar
2. Ganti ukuran power jet (jika ada) untuk menyempurnakan campuran udara-bahan bakar
4. Bukaan gas separuh hingga bukaan gas penuh
1. Lakukan penyetelan campuran udara/bahan-bakar dengan penggantian mainjet, jarum skep, atau seting posisi klip jarum skep
2. Lakukan pengecekan (baca) hasil pembakaran untuk melihat apakah setelan sudah tepat atau belum

MIKUNI 36mm

CATATAN SET UP:

1. Dasar penyetelan skrup campuran udara di karburator adalah putar hingga menutup penuh, lalu buka satu setengah putaran keluar. Jika mesin masih berjalan dalam kondisi terlalu basah atau kering coba sedikit setel ulang skrup campuran udara lebih membuka atau menutup. Jika hal ini tidak dapat terkoreksi dengan beberapa putaran, maka gantilah pilot jet nya.
2. Jika setelan terlalu basah antara bukaan gas posisi tertutup hingga terbuka separuh, dan tidak dapat dikoreksi dengan penyetelan skrup udara, maka ganti pilot jet ke ukuran lebih kecil.
3. Menjalankan mesin dalam kondisi terlalu basah (campuran kaya) akan menjadikan mesinmu tidak berlari pada kemampuan terbaiknya, menjalankan mesin dalam kondisi terlalu kering lebih berbahaya dan akan merusak komponen mesin seperti piston, liner dan kepala silinder. Sebaiknya ketika melakukan penyetelan karburator, lakukan dari kondisi campuran kaya dan lakukan setelan lebih rendah secara bertahap untuk menemukan setelan pas.
4. Lihat dan baca kondisi busi untuk mempelajari campuran yang dibutuhkan mesin.

* Jika elektroda berwarna hitam, atau basah jelaga; kondisi mesin terlalu banyak bahan-bakar (campuran kaya). Bahan-bakar yang tak terbakar menyebabkan kerak mengendap di busi.
* Busi kondisi kering dan berwarna keabu-abuan, atau bahkan putih kapur. Mesin berjalan dalam setelan yang terlalu kering, dan berbahaya bagi kondisi mesin. Pakai jet yang lebih besar untuk mendapatkan setelan yang lebih kaya.
* Warna elektroda kecoklatan dan bersih, maka kamu sudah menemukan setelan terbaik yang dibutuhkan mesin.

Ketika melakukan penggantian main jet lebih besar akan mempengaruhi performa mesin mulai dari bukaan gas separuh hingga gas penuh (full throtle). Selalu lakukan penggantian satu-demi satu dan secara bertahap dan cermati perubahan yang terjadi pada performa mesin sebelum merubah faktor lainnya.

Jangan menjalankan mesin dalam kondisi campuran kering (miskin) dalam kondisi terlalu lama yang dapat mengakibatkan overheating (panas yang berlebihan) dan merusak komponen di dalam mesin.


Penyelesaian beberapa persoalan seting karburator.

Permasalahan : Saat stasioner RPM tidak stabil. Mesin berlari tersendat.

Kondisi setelan : Campuran terlalu miskin

Metoda koreksi :

* Putar setelan skrup udara searah jarum jam (menutup) untuk memperkaya campuran.
* Ganti ukuran pilot jet ke angka yang lebih besar
* Ganti jarum skep ke diameter lebih kecil atau bentuk lebih runcing untuk memperkaya campuran bahan-bakar.

Permasalahan : Saat stasioner keluar asap hitam dari knalpot.

Kondisi setelan : Terlalu basah

Metoda koreksi :

* Putar keluar skrup setelan udara untuk memperbanyak campuran udara masuk
* Ganti pilot jet ke nomor lebih kecil
* Ganti jarum skep dengan model yang lebih gemuk

Permasalahan : Ketika motor dijalankan akselerasi lemah

Kondisi setelan : Kering

Metoda koreksi : Ganti dengan ukuran mainjet lebih besar

Permasalahan : Ketika berakselari motor tersendat-sendat

Kondisi setelan : Basah

Metoda koreksi : Kecilkan ukuran mainjet

Permasalahan : Pada posisi seperempat bukaan gas mesin ngambang dan RPM tidak dapat teriak.

Kondisi setelan : Kering

Metoda koreksi :

* Pakai dimensi jarum skep lebih kurus untuk memperkaya campuran bahan-bakar
* Putar skrep setelan udara searah jarum jam untuk memperkaya campuran

Permasalahan : Gas bukaan penuh, Kecepatan bertambah sangat pelan, mesin terasa datar, dan busi tampak basah kehitaman

Kondisi setelan : Terlalu Kaya

Metoda Koreksi :

* Setel campuran dengan menggunakan main jet lebih kecil, terus check kondisi kepala busi hingga warna terkoreksi

Ok, sampai disini semoga bermanfaat dan membantu teman-teman dalam melakukan setup karburator sendiri. :)

Tetap Sehat, Tetap Semangat! Biar bisa modifikasi mesin tiap hari.

Rabu, 13 Oktober 2010

serial number office 2007

Microsoft Office 2007
KGFVY-7733B-8WCK9-KTG64-BC7D8 or
BHFYK-9RTKR-RV3J6-X669J-XQ3Q8 or
GKYCK-VGPKM-YYXMY-W89CK-KJ8BJ
Microsoft Office Home & Student 2007
JWR9T-HFR92-74RQ7-3FRMB-CY676 atau
KGFVY-7733B-8WCK9-KTG64-BC7D8 atau
TW6JJ-D28JW-B7KRM-44W66-MGVGY
Microsoft office 2007 Enterprise
BC322-3PV3J-YVJ3Q-VY7M2-GBDQ8 or
CDHDX-4GP8V-D9VMK-D67RY-9MPVW or
FWP7T-XP3Y4-WMH89-PMM96-WR4MJ or
CWXHV-R2HQQ-GGKRJ-MWDCQ-M7QQ8 or
TXY44-W23PY-8VFQD-HYVR6-CCFMJ or
JKJDC-DMBT4-9MJGV-KFMT3-Q9DQM
Microsoft Office 2007 - Office 12 Suite
TT3M8-H3469-V89G6-8FWK7-D3Q9Q
Microsoft Office Professional Plus 2007
GM3C4-HQQJV-4TGMX-3R8CP-G928Q
Microsoft Office Pro 2007
TT3M8-H3469-V89G6-8FWK7-D3Q9Q